DSpace Repository

PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT. PLN (Persero) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN MAKASSAR SELATAN

Show simple item record

dc.contributor.author ALVIANTI, ANGGI
dc.date.accessioned 2023-02-28T06:22:20Z
dc.date.available 2023-02-28T06:22:20Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4516012089
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4912
dc.description.abstract Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh stres kerja, lingkungan kerja dan kualitas layanan pada PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Makassar Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Populasi dalam penelitian ini adalah 105 orang dan yang menjadi sampel sebanyak 31 orang. Hasil dari regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel stres kerja (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kualitas layanan dengan nilai t hitung (-1,469) < t tabel 1,699. Variabel lingkungan kerja (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan dengan nilai t hitung 2,414 > t tabel 1,669. Hasil F hitung sebesar 4,918 > F tabel 3,33 menunjukkan bahwa variabel stres kerja dan lingkungan kerja secara bersama berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Stres Kerja en_US
dc.subject Lingkungan Kerja en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.title PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA PT. PLN (Persero) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN MAKASSAR SELATAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account