PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA

Show simple item record

dc.contributor.author Khaerunnisa
dc.date.accessioned 2023-03-13T03:08:19Z
dc.date.available 2023-03-13T03:08:19Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4516012065
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5222
dc.description.abstract Metode sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan teknis purposive sampling. Jumlah mahasiswa yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Yang ditujunkkan oleh nilai thitung = 3,682 > ttabel = 1,984 maka Kualitas Produk berpengaruh positif dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 menujukkan angka yang signifikan. 2) Harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Yang ditunjukkan oleh nilai thitung = 1,352 < ttabel = 1,984 maka Harga tidak berpengaruh dengan nilai sebesar 0,179 < 0,05 menujukkan angka yang tidak signifikan. 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Yang ditunjukkan oleh nilai thitung = 2,045 > ttabel = 1,984 maka Promosi berpengaruh positif. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject keputusan Pembelian en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account