ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. SEMEN BOSOWA MAROS

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRA, MUH. TRY UTAMA
dc.date.accessioned 2023-03-16T01:39:15Z
dc.date.available 2023-03-16T01:39:15Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4514012048
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5314
dc.description.abstract ng oleh DR. Muhlis Ruslan, SE.,M.Si dan Seri Suriani,SE.,M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi penantang pasar (Si Bungsu yang agresif berekspansi) yang dilakukan PT. Semen Bosowa Maros dapat meningkatkan Volume Penjualan. Dalam penelitian ini, pengumpulan data dilakukan melalui cara pembagian kuesioner kepada para responden. Penelitian ini menggunakan model regresi linear berganda dengan software SPSS, analisis pangsa pasar, analisis SWOT, analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh dari strategi penantang pasar yang dilakukan oleh PT Bosowa Semen adalah Serangan Lintas. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Volume Penjualan PT Bosowa Semen Maros en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. SEMEN BOSOWA MAROS en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account