ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. CELEBES BANUA ASRI DI MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author TRIMARGONO, ASEF
dc.date.accessioned 2022-10-13T03:25:41Z
dc.date.available 2022-10-13T03:25:41Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4515012086
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1002
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian perumahan pada PT. Celebes Banua Arsi (Pekerjaan, Keadaan Ekonomi, Gaya Hidup) Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regensi linear berganda dengan menggunakan program SPSS for windows Variabel Pekerjaan, Keadaan Ekonomi, Gaya Hidup secara simultan berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen. variabel pekerjaan dan keadaan ekonomi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Sedangakan variabel gaya hidup tidak berpengaruh en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject pekerjaan en_US
dc.subject Keadaan EkonomI en_US
dc.subject Gaya Hidup en_US
dc.title ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. CELEBES BANUA ASRI DI MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account