ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA PT INDOGROSIR MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author PAMMAI, JEFRI
dc.date.accessioned 2022-10-20T06:22:59Z
dc.date.available 2022-10-20T06:22:59Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517012065
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1343
dc.description.abstract JEFRI PAMMAI.2021.Skripsi.Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli Pada PT Indogrosir Makassar.dibimbing oleh Dr. Hj. Herminawati Abubakar, SE, M.SI dan Indrayani Nur, S.Pd, SE, M.SI. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis perilaku konsumen terhadap minat beli pada PT Indogrosir Makassar. Objek penelitian adalah konsumen pada PT Indogrosir makassar. Analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa bahwa faktor budaya, faktor sosial, faktor produksi, dan faktor psikologis secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli pada PT. Indogrosir. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli en_US
dc.title ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA PT INDOGROSIR MAKASSAR en_US
dc.title.alternative (STUDI KASUS KONSUMEN INDOGROSIR MAKASSAR) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account