DSpace Repository

ANALISIS E-MARKETING TERHADA PENDAPATAN APOTEK K-24 MANNURUKI PADA MASA PANDEMI COVID-19

Show simple item record

dc.contributor.author Rahman, Muh. Fathu
dc.date.accessioned 2022-10-24T01:09:33Z
dc.date.available 2022-10-24T01:09:33Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517012021
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1415
dc.description.abstract Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui berapa besar pendapatan apotek K-24 Mannuruki pada masa pandemic Covid 19 melalui E-Marketing. Objek penelitian adalah Apotek K-24 Mannuruki dengan alat analisis yang digunakan yaitu; analisis pendapatan Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendapatan Apotek K-24 Mannuruki melalui e-marketing selama masa pandemic Covid 19 mengalamai kenaikan yang signifikan dari sebelum adanya pandemic Covid 19 en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject E-Marketing en_US
dc.subject Pendapatan en_US
dc.title ANALISIS E-MARKETING TERHADA PENDAPATAN APOTEK K-24 MANNURUKI PADA MASA PANDEMI COVID-19 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account