DSpace Repository

ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN AIR MINUM ISI ULANG PADA DEPOT AN’NUR MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author AULIA, NISYA
dc.date.accessioned 2022-12-12T02:24:02Z
dc.date.available 2022-12-12T02:24:02Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012174
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2804
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, tempat/lokasi dan promosi terhadap penjualan air minum isi ulang pada Depot Air An'nur Makassar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Data diperoleh melalui observasi, dokumentasi dan kuesioner yang disebar kepada 40 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel X memiliki nilai koefisien yang positif,artinya terjadi hubungan positif antara seluruh variabel X dengan variabel penjualan (Y). Dari hasil uji t menunjukkan bahwa variabel produk (X1) dan variabel tempat/lokasi (X3) yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel penjualan (Y) dibuktikan dengan nilai t-hitung variabel (X1) 4.244 > t-tabel 2.030 dengan nilai signifikansi 000 < 0,05 dan juga variabel tempat/promosi (X3) dibuktikan dengan nilai t-hitung 2.554 >t-tabel 2.030 dengan nilai signifikansi 0,015<0,05. Dengan demikian, koefisien determinasi nilai R Square sebesar 0,968. Ini berarti seluruh variabel bebas (X) berpengaruh secara simultan terhadap variabel penjualan (Y). en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject produk en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject lokasi en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject penjualan en_US
dc.title ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN AIR MINUM ISI ULANG PADA DEPOT AN’NUR MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account