dc.description.abstract |
Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis, apakah
dimensi ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen pada mobil honda Cr-V. Objek penelitian
adalah konsumen di Kelurahan Karang Anyar Makassar. Alat analisis yang
digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi
merek, loyalitas merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial asosiasi merek
berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian konsumen,
sedangkan kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek
berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
konsumen. Asosiasi merek adalah faktor yang dominan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen. |
en_US |