ANALISIS DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL HONDA CR-V

Show simple item record

dc.contributor.author ADZANI HM, REGINA NABILA
dc.date.accessioned 2022-12-14T05:11:45Z
dc.date.available 2022-12-14T05:11:45Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012070
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2959
dc.description.abstract Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis, apakah dimensi ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada mobil honda Cr-V. Objek penelitian adalah konsumen di Kelurahan Karang Anyar Makassar. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian konsumen, sedangkan kesadaran merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Asosiasi merek adalah faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject kesadaran merek en_US
dc.subject persepsi kualitas en_US
dc.subject asosiasi merek en_US
dc.subject loyalitas merek en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.subject manajemen pemasaran en_US
dc.title ANALISIS DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL HONDA CR-V en_US
dc.title.alternative (Studi Kasus Kelurahan Karang Anyar Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account