DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 4

Show simple item record

dc.contributor.author MARZUQAH, SITI NA’ILAH
dc.date.accessioned 2022-12-15T06:35:12Z
dc.date.available 2022-12-15T06:35:12Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3038
dc.publisher Universitas Bosowa
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject Kinerja Pegawai en_US
dc.subject Kepuasan Kerja en_US
dc.subject Kepemimpinan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 4 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account