dc.description.abstract |
Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan kesehatan pada
puskesmas Takkalalla Kab.wajo.Penelitian ini menggunakan pendekatan
deskriptif kualitatif dengan tipe penelitian survey,data yang dikumpulkan melalui
pengamatan dan hasil wawancara terhadap informan dari kepala
puskesmas,Dokter,Bagian tata usaha bagian pendaftaran dan Pasien.
Hasil penelitian dengan fokus 1) bentuk pelayanan kesehatan pada
puskesmas takkalalla (a) prosedur pelayanan kesehatan pada puskesmas
Takkalalla Kab.Wajo belum sesuai harapan dengan prinsip pelayanan publik yang
ditetapkan dalam keputusan menpan No.63/KEP/M.PAN/7/2003. (b) Waktu
penyelesain Pelayanan kesehatan pada Puskesmas Takkalalla Kab.Wajo. (c)
Biaya pelayana kesehatan (d) kompetensi putgas pemberi pelayanan kesehatan
pada puskesmas Takkalalla kab.wajo. |
en_US |