DSpace Repository

PENGARUH PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP TARGET PENJUALAN JASA TRANSPORTASI PT. GOJEK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author ARYANZYAH, AMRY
dc.date.accessioned 2023-02-27T01:57:29Z
dc.date.available 2023-02-27T01:57:29Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4516012118
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4866
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh pelayanan dan motivasi kerja terhadap target penjualan jasa transportasi PT. Gojek Indonesia di Kota Makassar. Penelitian ini dilakukan di PT. Gojek Indonesia di Kota Makassar. Alat analisis yang gunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan analisis regresi linear berganda, Pelayanan dan Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap target penjualan jasa transportasi PT. Gojek Indonesia di Kota Makassar. atau seluruh hipotesis yang diajukan pada penelitian ini diterima. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Motivasi Kerja en_US
dc.subject Target Penjualan Jasa en_US
dc.title PENGARUH PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP TARGET PENJUALAN JASA TRANSPORTASI PT. GOJEK INDONESIA DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account