ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL PRODUK PADA CV CITRA SARI MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author JUMENI
dc.date.accessioned 2023-03-10T08:34:46Z
dc.date.available 2023-03-10T08:34:46Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 4514013002
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5198
dc.description.abstract Penetapan harga jual yang ditetapkan oleh CV Citra Sari Perusahaan masih menggunakan metode harga jual yang ditetapkan oleh produsen atau menggunakan metode harga jual relatif, yaitu harga jual yang mengikuti harga pasaran yang telah di tetapkan oleh usaha – usaha dagang sejenisnya. Hasil penelitian ini menunjukan harga jual yang ditetapkan perusahaan lebih rendah dan perhitungan laba bersih yang lebih tinggi dengan menggunakan metode harga jual produk (selling price). Manajemen perusahaan sebaiknya menggunakan metode cost plus pricing yang dicapai dapat bersaing dengan pesaing yang memiliki usaha sejenisnya en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject harga jual en_US
dc.subject cost plus pricing en_US
dc.title ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL PRODUK PADA CV CITRA SARI MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account