dc.description.abstract |
Penelitian dilaksanakan pada bulan April sampai dengan bulan Juni
2018 di PT Hadji Kalla Cabang Maros, Yang menjadi obyek penelitian ini
adalah konsumen mobil Toyota pada PT Hadji Kalla cabang Maros yang
terletak di jalan Makassar Poros – Maros No. 6, Maros, Taroada, Turikale,
Makassar, 90241 Tlp Perusahaan/instansi (0411) 374567.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode pengumpulan data
,yaitu penelitian yang akan dilakukan dengan menghimpun data yang besifat
teoritis dari buku-buku dan catatan-catatan yang berkaitan, penulis dan peneliti
lapangan terdiri dari dokumentasi observasi dan lampiran. Motode analisis yang
digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa,berdasarkan hasiluji t, hasil
penelitian membuktikan bahwa karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan
karakteristik pelanggan-merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
volume penjualan karena memiliki t hitung yang lebih besar dari t tabel dan
memilki tingkat signifikan lebih kecil dari 0,05 dan berdasarkan hasil uji program
spss membuktikan bahwa variabel karakteristik pelanggan-merek merupakan
variabel paling berpengaruh terhadap volume penjualan pada PT Hadji Kalla
Cabang Maros |
en_US |