ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT HADJI KALLA CABANG MAROS

Show simple item record

dc.contributor.author YUNUS, MASITA
dc.date.accessioned 2023-03-15T01:08:42Z
dc.date.available 2023-03-15T01:08:42Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 45 14 012 068
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5247
dc.description.abstract Penelitian dilaksanakan pada bulan April sampai dengan bulan Juni 2018 di PT Hadji Kalla Cabang Maros, Yang menjadi obyek penelitian ini adalah konsumen mobil Toyota pada PT Hadji Kalla cabang Maros yang terletak di jalan Makassar Poros – Maros No. 6, Maros, Taroada, Turikale, Makassar, 90241 Tlp Perusahaan/instansi (0411) 374567. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pengumpulan data ,yaitu penelitian yang akan dilakukan dengan menghimpun data yang besifat teoritis dari buku-buku dan catatan-catatan yang berkaitan, penulis dan peneliti lapangan terdiri dari dokumentasi observasi dan lampiran. Motode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa,berdasarkan hasiluji t, hasil penelitian membuktikan bahwa karakteristik merek, karakteristik perusahaan dan karakteristik pelanggan-merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan karena memiliki t hitung yang lebih besar dari t tabel dan memilki tingkat signifikan lebih kecil dari 0,05 dan berdasarkan hasil uji program spss membuktikan bahwa variabel karakteristik pelanggan-merek merupakan variabel paling berpengaruh terhadap volume penjualan pada PT Hadji Kalla Cabang Maros en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Volume penjualan en_US
dc.title ANALISIS KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT HADJI KALLA CABANG MAROS en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account