DSpace Repository

PENGARUH INTERNET BANKING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK BNI SYARIAH MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Darmala, Muhammad Ryan
dc.date.accessioned 2023-03-16T02:11:19Z
dc.date.available 2023-03-16T02:11:19Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4515013023
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5326
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Internet Banking Dan Digital Marketing Terhadap Kinerja Keuangan Bank BNI Syariah Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari Laporan Keuangan pada PT Bank BNI Syariah Makassar pada tahun 2016- 2018. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Internet Banking berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Keuangan pada Bank BNI Syariah. Sedangkan variabel Digital Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Keuangan pada Bank BNI Syariah Makassar. Dan dari kedua variabel Internet Banking dan Digital Marketing yang berpengaruh dominan terhadap Kinerja Keuangan Bank BNI Syariah Makassar yaitu variabel Internet Banking. Secara simultan, variabel Internet Banking dan Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Keuangan Bank BNI Syariah Makassar. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Internet Banking en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kinerja Keuangan en_US
dc.title PENGARUH INTERNET BANKING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK BNI SYARIAH MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account