PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU KEPEMIMPINAN PADA PT POS INDONESIA PERSERO (Studi Empiris pada Kantor Regional X di Makassar)

Show simple item record

dc.contributor.author Husna, Nurul
dc.date.accessioned 2023-03-20T03:04:32Z
dc.date.available 2023-03-20T03:04:32Z
dc.date.issued 2018
dc.identifier.other 45 14 012 049
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5419
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kecerdasan emosional seperti kesadaran diri,motivasi, empati terhadap perilaku kepemimpinan pada PT Pos Indonesia Persero (Regional X) di Makassar. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan data kuantitatif, deskriptif dan regresif linear berganda dengan bantuan SPSS 17 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk meningkatkan efektivitas dan efesiensi perusahaan maka, sangat membutuhkan kepedulian, pemahaman, keramatamahan serta dukungan dari seorang pimpinan, karena itu setiap pimpinan harus mengetahui secara jelas tentang apa yang dibutuhkan oleh karyawan dan perusahaan agar mereka biasa bekerja sama secara efektif. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kecerdasan emosional (Kesadaran diri, motivasi, empati) en_US
dc.subject perilaku kepemimpinan en_US
dc.title PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU KEPEMIMPINAN PADA PT POS INDONESIA PERSERO (Studi Empiris pada Kantor Regional X di Makassar) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account