PENERAPAN SISTEM ANTRIAN ONLINE PADA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Putra, Kurniawan Ade
dc.date.accessioned 2023-04-03T02:58:10Z
dc.date.available 2023-04-03T02:58:10Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4518021065
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5768
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sistem antrian online berpengaruh terhadap kepuasan layanan pada kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar. Jenis dan pendekatan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data yaitu melalui penyebaran kuesioner (angket). Metode analisis data yang digunakan oleh peneliti adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, yang disertai dengan analisis regresi sederhana dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem antrian online berpengaruh signifikan terhadap kepuasan layanan pada kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar. Berdasarkan perhitungan thitung sebesar 2,067 > 1,660 dengan nilai signifikan = 0,029 < 0,05 maka Ho ditolak dan H1 diterima. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Sistem Antrian Online en_US
dc.subject Kepuasan Layanan en_US
dc.title PENERAPAN SISTEM ANTRIAN ONLINE PADA KANTOR BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account