DSpace Repository

RELASI SOSIAL PETANI SAYUR DALAM SISTEM PEMASARAN DIKECAMATAN MAKALE TANA TORAJA

Show simple item record

dc.contributor.author Serang, Pelarias
dc.date.accessioned 2023-04-05T02:20:46Z
dc.date.available 2023-04-05T02:20:46Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519022007
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5839
dc.description.abstract Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif Kualiatif, objek penelitiannya adalah pedagang dan konsumen di pasar makale. Pengumpulan data menggunakan tehnik Observasi,Wawancara, Dokumentasi dan Catatan Pengamatan. Tujuan Skripsi ini di lakukan agar kita dapat mengetahui relasi sosial dan interaksi yang terjadi baik itu berupa jual beli maupun kegiatan yang lain yang dapat memunculkan interaksi. Bentuk interaksi yang muncul di antara pedagang dan konsumen yaitu bentuk asosiatif yang dimana asosiatif yang menimbulkan adanya relasi sosial yang baik di dalam pemasaran sayuran yang ada dimakale. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Relasi Sosial en_US
dc.subject Pasar Makale en_US
dc.subject Interaksi en_US
dc.title RELASI SOSIAL PETANI SAYUR DALAM SISTEM PEMASARAN DIKECAMATAN MAKALE TANA TORAJA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account