DSpace Repository

AN ANALYSIS OF STUDENTS’ BARRIERS IN READING SKILL AT SMPN 35 MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author AULIA, SILVI
dc.date.accessioned 2023-10-27T06:16:13Z
dc.date.available 2023-10-27T06:16:13Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.other 4519101014
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8555
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hambatan apa yang dialami siswa dalam keterampilan membaca siswa kelas dua SMPN 35 Makassar. Metode penelitian ini adalah kuantitaf deskriptif dengan desain skala likert. Peneltian ini terdiri dari dua tahap yaitu observasi dan pemberian kuesioner. Terdapat 15 pernyataan dengan menggunakan percentase frekuensi untuk menghitung kuesioner . Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas dua SMPN 35 Makassar. Sample penelitian ini berjumlah 20 siswa kelas VIII-5 tahun ajaran 2023/2024. Peneliti menganalisis data dari lembar kuesioner yang dibagikan kepada siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hambatan yang dialami siswa yaitu dalam keterampilan membaca terdiri dari kepercayaan diri, minat siswa dan lingkungan. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Hambatan Siswa en_US
dc.subject Keterampilan Membaca en_US
dc.subject Kepercayaan Diri en_US
dc.subject Minat Siswa en_US
dc.subject Lingkungan en_US
dc.title AN ANALYSIS OF STUDENTS’ BARRIERS IN READING SKILL AT SMPN 35 MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account