TINJAUAN PELASANAAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MENURUT KETENTUAN UNDANG-UNDANG NO. 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada PT PLN Persero Rayon Sungguminasa dan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Gowa)

Show simple item record

dc.contributor.author SAPASURU, VENSKHA PHILYANTRIN
dc.date.accessioned 2023-11-20T02:05:23Z
dc.date.available 2023-11-20T02:05:23Z
dc.date.issued 2012
dc.identifier.other 4508060084
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9766
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.title TINJAUAN PELASANAAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MENURUT KETENTUAN UNDANG-UNDANG NO. 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Pada PT PLN Persero Rayon Sungguminasa dan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Gowa) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account