dc.contributor.author |
Fajriani |
|
dc.contributor.author |
Remmang, Hasanuddin |
|
dc.contributor.author |
Chahyono |
|
dc.date.accessioned |
2024-04-26T09:22:28Z |
|
dc.date.available |
2024-04-26T09:22:28Z |
|
dc.date.issued |
2020 |
|
dc.identifier.issn |
2656-6885 |
|
dc.identifier.issn |
2460-3767 |
|
dc.identifier.uri |
http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10124 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan data primer yang
diperoleh dari jawaban responden sebanyak 100 orang pembeli dan user perumahan kalimasada. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di
perumahan kalimasada Berau. Berdasarkan hasil uji penelitian ini, bauran pemasaran dengan variabel orang, promosi dan
tampilan fisik berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian di perumahan kalimasada. Untuk variabel yang lain
tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada perumahan Kalimasada |
en_US |
dc.publisher |
Indonesian Journal of Business and Management |
en_US |
dc.subject |
Bauran Pemasaran |
en_US |
dc.subject |
Perumahan |
en_US |
dc.subject |
Minat Pembelian |
en_US |
dc.title |
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH (STUDI KASUS PADA PT KALIMASADA DI BERAU) |
en_US |
dc.title.alternative |
The Implementation of Marketing Mix toward the Interest in Buying a House (A Case Study at PT. Kalimasada Berau) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |