DSpace Repository

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH (STUDI KASUS PADA PT KALIMASADA DI BERAU)

Show simple item record

dc.contributor.author Fajriani
dc.contributor.author Remmang, Hasanuddin
dc.contributor.author Chahyono
dc.date.accessioned 2024-04-26T09:22:28Z
dc.date.available 2024-04-26T09:22:28Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.issn 2656-6885
dc.identifier.issn 2460-3767
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/10124
dc.description.abstract Penelitian tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden sebanyak 100 orang pembeli dan user perumahan kalimasada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di perumahan kalimasada Berau. Berdasarkan hasil uji penelitian ini, bauran pemasaran dengan variabel orang, promosi dan tampilan fisik berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian di perumahan kalimasada. Untuk variabel yang lain tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada perumahan Kalimasada en_US
dc.publisher Indonesian Journal of Business and Management en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Perumahan en_US
dc.subject Minat Pembelian en_US
dc.title IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN RUMAH (STUDI KASUS PADA PT KALIMASADA DI BERAU) en_US
dc.title.alternative The Implementation of Marketing Mix toward the Interest in Buying a House (A Case Study at PT. Kalimasada Berau) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Jurnal
    Merupakan Kumpulan Jurnal Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account