EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI BATULACCU MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author SARIRA, ABNER BUTTU
dc.date.accessioned 2022-10-14T01:40:36Z
dc.date.available 2022-10-14T01:40:36Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517103019
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1047
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model flipped classroom pada pembelajaran tematik kelas V SD Negeri Batulaccu Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif desain eksperimen dengan rancangan one-group pretest-posttes design. Dengan sampel penelitian yaitu siswa kelas V yang berjumlah 29 siswa. Hasil penelitian uji-t diperoleh hasil t Hitung ˃ t Tabel diperoleh hasil 11,341 ˃ 2,052 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian dapat disimpulkan model flipped classroom efektif diterapkan pada pembelajaran tematik kelas V SD Negeri Batulaccu Makassar en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Model Flipped Classroom en_US
dc.subject Pembelajaran Tematik en_US
dc.title EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL FLIPPED CLASSROOM PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS V SD NEGERI BATULACCU MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account