DSpace Repository

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN 54TR14 PADA PT GRIYA SATRIA MEKONGGA KABUPATEN KOLAKA

Show simple item record

dc.contributor.author Ansharputri, Ade Aseel
dc.date.accessioned 2022-10-14T01:53:20Z
dc.date.available 2022-10-14T01:53:20Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517012032
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1050
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada PT Griya Satria Mekongga. Objek penelitian adalah PT Griya Satria Mekongga Kabupaten Kolaka. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dekriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil ini menjelaskan bahwa brand image dapat dijadikan tambahan referensi bagi calon konsumen dan menjadi pertimbangan terhadap produk yang diinginkan. Promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa konsumen akan memilih produk dengan promosi yang baik. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN AIR MINUM DALAM KEMASAN 54TR14 PADA PT GRIYA SATRIA MEKONGGA KABUPATEN KOLAKA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account