DSpace Repository

ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING TERHADAP PANGSA PASAR MINUMAN UMKM YOTTA CAB. BUMI TAMALANREA PERMAI

Show simple item record

dc.contributor.author Hasan, Arif Pathur Rahman
dc.date.accessioned 2022-10-17T02:01:47Z
dc.date.available 2022-10-17T02:01:47Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4519012153
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1127
dc.description.abstract tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisi pengaruh segmentasi, targeting, positioning terhadap pangsa pasar minuman UMKM Yotta Cab. Bumi Tamalanrea Permai. Objek penelitian ini adalah sebagian warga Kelurahan Tamalanrea yang berdomisili di kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) yang merupakan pecinta produk minuman UMKM. Adapun jumlah sampel pada penelitian ini adalah 81 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang berupa kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode analaisis data yang digunakan dalam penelitian ini adala metode analaisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa segmentasi, targeting, positioning (X1,X2,X3) berpengaruh signifikan dan positif terhadap Pangsa Pasar (Y) en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Segmentasi en_US
dc.subject Targeting en_US
dc.subject Positioning en_US
dc.subject Pangsa Pasar en_US
dc.title ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING TERHADAP PANGSA PASAR MINUMAN UMKM YOTTA CAB. BUMI TAMALANREA PERMAI en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account