PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT EASTERN PEARL FLOUR MILS DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Langgede, Julian Aldo Saputra
dc.date.accessioned 2022-10-20T06:41:34Z
dc.date.available 2022-10-20T06:41:34Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517012037
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1348
dc.description.abstract Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, sampel dari penelitian ini menggunakan sampel jenuh, yakni sebanyak 26 orang karyawan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap volume penjualan pada. PT Eastern Pearl Flour Mils Kota Makassar. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pemasaran berpengaruh signifikan secara bersama-sama antara variabel bebas yaitu X1 Penjualan Pribadi (personal selling),X2 Promosi Penjualan (Sales promotion),X3 Pemasaran Langsung (Direct marketing) terhadap variabel terikat yaitu Volume penjualan (Y). Variabel personal selling, direct marketing memiliki pengaruh yang lebih besar / dominan dari salles promoction terhadap volume penjualan.Dan yang paling dominan pengaruhnya terhadap volume penjualan di antara 3 variabel tersebut adalah variable X3 Pemasaran Langsung (Direct Marketing). en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Komunikasi Pemasaran en_US
dc.subject Volume Penjualan. en_US
dc.title PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT EASTERN PEARL FLOUR MILS DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account