DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PRUDENTIAL ASSURANCE

Show simple item record

dc.contributor.author Gahayu, Kristin
dc.date.accessioned 2022-10-20T07:24:26Z
dc.date.available 2022-10-20T07:24:26Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4519012134
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1358
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Prudential Assurance Cabang Graha Pena Makassar. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang dibagikan pada nasabah atau pemegang polis asuransi jiwa PT. Prudential Assurance Cabang Graha Pena Makassar. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sebagaimana ditunjukkan oleh koefisien determinan kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,836 dan nilai signifikan pada 0,000. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject kualitas produk en_US
dc.subject kualitas layanan en_US
dc.subject kepuasan pelanggan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PRUDENTIAL ASSURANCE en_US
dc.title.alternative (Studi Empiris Pada PT Prudential Cabang Graha Pena) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account