PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DAN MEMBACA PUISI MELALUI METODE DEMONSTRASI SISWA KELAS V SDN 356 PAGERENGAN KECAMATAN RANO KABUPATEN TANA TORAJA

Show simple item record

dc.contributor.author MARDIA, NUR
dc.date.accessioned 2022-10-24T08:25:21Z
dc.date.available 2022-10-24T08:25:21Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517103025
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1474
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan memperoleh data informasi mengenai Peningkatan keterampilan menulis dan membaca puisi melalui Metode Demostrasi siswa Kelas V SDN 356 Pagerengan Kecamatan Rano Kabupaten Tana Toraja. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data yaitu tes dan observasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Demonstrasi. Pelaksanaan penelitian terdiri dari dua siklus yaitu, siklus I dan siklus II yang setiap siklus terdiri dari empat tahap yaitu perencanaan, tindakan, observasi, dan refleksi. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan metode demonstrasi dapat meningkatkan kemampuan menulis dan membaca puisi siswa. Hal ini dibuktikan dengan terjadinya peningkatan dari siklus I ke siklus II en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Menulis dan Membaca Puisi en_US
dc.subject Metode Demonstrasi en_US
dc.title PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS DAN MEMBACA PUISI MELALUI METODE DEMONSTRASI SISWA KELAS V SDN 356 PAGERENGAN KECAMATAN RANO KABUPATEN TANA TORAJA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account