Abstract:
YESAYA. T. 2020. Skripsi. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan
Pembelian Mobil Low Cost Green Car Daihatsu di Makassar dibimbing oleh Dr.
Haeruddin Saleh, SE., M.Si dan Dr. Miah Said, SE.,M.Si
Melihat dunia bisnis yang saat ini terus berkembang, maka tuntutan produk
semakin beragam. Untuk menghadapi persaingan ini, Daihatsu mengeluarkan
kendaraan roda empat kelas LCGC (Low Cost Green Car) dimana tipe kendaraan
roda empat ini adalah mobil yang irit bbm dengan harga yang yang terjangkau.
dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui pengaruh brand image yang meliputi
corporate image, user image dan product image terhadap keputusan pembelian.
Tahap proses pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert,
metode penelitian yang digunakan ialah analisis kuantitatif. Hasil penelitian
mengungkapkan bahwa variabel corporate image, user image dan product image
secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, terkait variabel yang
dominan dalam penelitian ini ialah product image.