DSpace Repository

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Low Cost Green Car Daihatsu Di Makassar

Show simple item record

dc.contributor.author Tri Wuntoro, Yesaya
dc.date.accessioned 2021-04-01T02:28:26Z
dc.date.available 2021-04-01T02:28:26Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4518012210
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/152
dc.description.abstract YESAYA. T. 2020. Skripsi. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Low Cost Green Car Daihatsu di Makassar dibimbing oleh Dr. Haeruddin Saleh, SE., M.Si dan Dr. Miah Said, SE.,M.Si Melihat dunia bisnis yang saat ini terus berkembang, maka tuntutan produk semakin beragam. Untuk menghadapi persaingan ini, Daihatsu mengeluarkan kendaraan roda empat kelas LCGC (Low Cost Green Car) dimana tipe kendaraan roda empat ini adalah mobil yang irit bbm dengan harga yang yang terjangkau. dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui pengaruh brand image yang meliputi corporate image, user image dan product image terhadap keputusan pembelian. Tahap proses pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert, metode penelitian yang digunakan ialah analisis kuantitatif. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa variabel corporate image, user image dan product image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, terkait variabel yang dominan dalam penelitian ini ialah product image. en_US
dc.publisher Universitas Bosowa en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Low Cost Green Car Daihatsu Di Makassar en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account