STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIRUP MARKISA PADA CV. NUR AURORA KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author SAPUTRI, SINDY WAHYU
dc.date.accessioned 2022-10-26T02:04:25Z
dc.date.available 2022-10-26T02:04:25Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517033038
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1589
dc.description.abstract Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan mengetahui strategi yang tepat dalam meningkatkan penjualan produk sirup CV. Nur Aurora. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juni sampai dengan bulan Agustus 2021. Responden terdiri dari pemilik usaha dan beberapa karyawan yang bekerja pada CV. Nur Aurora. Data penelitian ini dari data primier dan sekunder. Strategi pemasaran produk sirup markisa dirumuskan menggunakan analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis internal dan analisis eksternal perusahaan dalam strategi pemasaran produk sirup markisa yaitu strategi S-O yaitu meningkatkan strategi pemasaran melalui media sosial dengan mengikuti kemajuan teknologi, beserta diagram cartesius dapat diperoleh bahwa strategi utama CV. Nur Aurora adalah strategi Growth (Perkembangan) dimana CV. Nur Aurora dapat memaksimalkan kekuatan yang dimiliki untuk merespon berbagai peluang yang ada. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Markisa en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIRUP MARKISA PADA CV. NUR AURORA KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account