DSpace Repository

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN TEKNOLOGI 4G PADA PT SMARTFREN TELECOM TBK REGIONAL SULAWESI DI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Wahyudi
dc.date.accessioned 2022-10-27T06:15:20Z
dc.date.available 2022-10-27T06:15:20Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4518012180
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1677
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen dalam hal ini Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen adalah budaya, sosial, pribadi, psikologis terhadap pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian produk teknologi 4G Smartfren di makassar. Data penelitian diperoleh dari kuesioner, studi kepustakaan, dan beberapa observasi langsung sesuai tujuan penelitian. Teknik analisisnya menggunakan regresi berganda dengan uji hipotesis, yaitu uji F dan uji t. Jumlah sampel sebesar 220 pelanggan Smartfren di Makassar (Gallery Urip Sumoharjo dan Gallery Pengayoman). Hasil penelitian menunjukkan Faktor Budaya,Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor psikologis secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Faktor Budaya en_US
dc.subject Faktor Sosial en_US
dc.subject Faktor Pribadi en_US
dc.subject Faktor Psikologis en_US
dc.title PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN TEKNOLOGI 4G PADA PT SMARTFREN TELECOM TBK REGIONAL SULAWESI DI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account