PENGARUH TEKNIK BECERITA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI CERITA NARASI PADA SISWA KELAS V UPTD SDN 159 INPRES TEKOLABBUA KABUPATEN MAROS

Show simple item record

dc.contributor.author HASANAH, ASWATUL NUR
dc.date.accessioned 2022-11-01T06:16:16Z
dc.date.available 2022-11-01T06:16:16Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4517103034
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1770
dc.description.abstract ita terhadap kemampuan memahami cerita pada siswa kelas V UPTD SDN 159 Inpres Tekolabbua Kecamatan Maros. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode eksperimen. Sampel penelitian ini adalah peserta didik kelas V sebanyak tiga puluh satu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes dan dokumentasi. Data yang diperoleh dideskripsikan dengan kata-kata dan hasil tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknik bercerita berpengaruh terhadap kemampuan memahami cerita narasi pada peserta didik. Berdasarkan hasil penelitian dengan teknik bercerita akan menghasilkan proses pembelajaran yang menyenangkan dan untuk meningkatkan motivasi dan semangat belajar anak. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Teknik Bercerita en_US
dc.subject Kemampuan Memahami Teks Narasi en_US
dc.title PENGARUH TEKNIK BECERITA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI CERITA NARASI PADA SISWA KELAS V UPTD SDN 159 INPRES TEKOLABBUA KABUPATEN MAROS en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account