dc.contributor.author | HASANAH, ASWATUL NUR | |
dc.date.accessioned | 2022-11-01T06:16:16Z | |
dc.date.available | 2022-11-01T06:16:16Z | |
dc.date.issued | 2022 | |
dc.identifier.other | 4517103034 | |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1770 | |
dc.description.abstract | ita terhadap kemampuan memahami cerita pada siswa kelas V UPTD SDN 159 Inpres Tekolabbua Kecamatan Maros. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode eksperimen. Sampel penelitian ini adalah peserta didik kelas V sebanyak tiga puluh satu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes dan dokumentasi. Data yang diperoleh dideskripsikan dengan kata-kata dan hasil tes. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknik bercerita berpengaruh terhadap kemampuan memahami cerita narasi pada peserta didik. Berdasarkan hasil penelitian dengan teknik bercerita akan menghasilkan proses pembelajaran yang menyenangkan dan untuk meningkatkan motivasi dan semangat belajar anak. | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
dc.subject | Teknik Bercerita | en_US |
dc.subject | Kemampuan Memahami Teks Narasi | en_US |
dc.title | PENGARUH TEKNIK BECERITA TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI CERITA NARASI PADA SISWA KELAS V UPTD SDN 159 INPRES TEKOLABBUA KABUPATEN MAROS | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |