DSpace Repository

Pelayanan Publik Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Majene

Show simple item record

dc.contributor.author Mustar
dc.date.accessioned 2021-04-07T07:07:16Z
dc.date.available 2021-04-07T07:07:16Z
dc.date.issued 2019
dc.identifier.other 4617103015
dc.identifier.uri https://repository.unibos.ac.id/xmlui/handle/123456789/179
dc.description.abstract Tujuan penelitian yakni untuk mengetahui dan menganalisis akuntabilitas pelayanan pegawai, jaminan pelayanan dan efektivitas pelayanan pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriftif analitis. Data diperoleh dari sejumlah informan yangterdiri atas: Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene, Sekertaris Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene, Pegawai dan Masyarakat Kabupaten Majene. Hasil dari penelitian ini yakni: akuntabilitas pegawai dimana para pegawai di Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene sudah memiliki keahlian masing-masing dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Keahlian di bidangnya masing-masing disebabkan karena penempatan pegawai sesuai dengan kemampuannya serta tingkat pendidikannya. Pegawai yang memiliki tingkat pendidikan sarjana akan menduduki suatu jabatan sturktural dalam lingkup BKAD sesuai dengan gelar yang dimilikinya; Jaminan dalam sistem pelayanan publik di Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene itu terlihat dari jam buka pelayanan yang terpampang di Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene. Jam pelayanan ini menunjukan bagaimana kepastian yang diberikan pada para masyarakat oleh Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene guna meminta pelayanan. Selain itu jaminan biaya pelayanan yang ada dalam setiap masyarakat itu pasti karena sudah sesuai dengan undangundang yang telahditentukan dan efektivitas pelayanan pada Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene belum efektif. Hal in idikarenakan masih ada masyarakat yang kurang puas terhadap kejelasan prosedur pelayanan pada Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Majene. en_US
dc.publisher Universitas Bosowa en_US
dc.subject Pelayanan Publik en_US
dc.subject Efektivitas en_US
dc.subject Akuntabilitas en_US
dc.title Pelayanan Publik Pada Badan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Majene en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account