DSpace Repository

BAURAN PEMASARAN PRODUK COKELAT OLAHAN PADA CV. PUTRA MATARAM (MACOA) KECAMATAN WONOMULYO KABUPATEN POLEWALI MANDAR PROVINSI SULAWESI BARAT

Show simple item record

dc.contributor.author Fahri, Muh
dc.date.accessioned 2022-11-07T01:35:02Z
dc.date.available 2022-11-07T01:35:02Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4515033007
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1954
dc.description.abstract Adapun yang menjadi tujuan penelitian yakni untuk mengetahui bauran pemasarana pada CV Putra Mataram melalui produk coklat olahan. Penelitian menggunakan metode desktriptif dengan pendekatan melalui observasi, wawancara serta tinjauan literature. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran pada CV Putra Mataram (Macoa) sudah menggunakan manajemen pemasaran pada umumnya meliputi produk, harga, lokasi dan promosi dan sudah memenuhi standar manajemen bauran pemasaran meskipun masih memiliki kendala dalam hal produksi barang di masa pandemic saat ini. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Manajemen Pemasaran en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Bauran pemasaran en_US
dc.title BAURAN PEMASARAN PRODUK COKELAT OLAHAN PADA CV. PUTRA MATARAM (MACOA) KECAMATAN WONOMULYO KABUPATEN POLEWALI MANDAR PROVINSI SULAWESI BARAT en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account