DSpace Repository

Pengaruh Hypnolearning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SD Inpres Madello Kabupaten Barru

Show simple item record

dc.contributor.author S., Shaleha
dc.date.accessioned 2021-04-13T01:26:57Z
dc.date.available 2021-04-13T01:26:57Z
dc.date.issued 2020
dc.identifier.other 4517103064
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/195
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hypnolearning terhadap hasil belajar peserta didik. Penelitian ini dilaksanakan di SD Inpres Madello Kabupaten Barru tahun ajaran 2020. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen dengan desain penelitian one-group pretest-posttest design, yaitu memberi tes sebelum adanya perlakuan, kemudian memberi tes setelah adanya perlakuan dengan menggunakan Sampel terdiri dari peserta didik kelas IV yang berjumlah 14 orang. Penelitian ini dilaksanakan sebanyak 3 kali pertemuan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik tes,dokumentasi dan observasi. Proses analisis data menggunakan rumus uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan pengaruh hypnolearning terhadap hasil belajar peserta didik SD Inpres Madello Kabupaten Barru. en_US
dc.publisher Universitas Bosowa en_US
dc.subject Hypnolearning en_US
dc.subject Hasil Belajar Siswa en_US
dc.title Pengaruh Hypnolearning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SD Inpres Madello Kabupaten Barru en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account