DSpace Repository

PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3 SD DUNIA ANAK ISLAM TODDOPULI KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author SAPUTRI, SRI UTAMI SYAHID
dc.date.accessioned 2022-11-09T03:24:27Z
dc.date.available 2022-11-09T03:24:27Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.other 4517103050
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2059
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 3 SD Dunia Anak Islam Toddopuli Kota Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif desain eksperimen dengan rancangan Nonequivalent Control group design. Dengan sampel penelitian yaitu siswa kelas 3 yang berjumlah 12 siswa. Hasil penelitian uji-t diperoleh hasil nilai signifikan sebesar 0,00 0,05 yang berarti H0 ditolak Ha diterima. Dengan demikian dapat disimpulkan pembelajaran daring berpengaruh terhadap hasil belajar siswa kelas 3 SD Dunia Anak Islam Toddopuli Kota Makassar en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Pembelajaran Daring en_US
dc.subject Hasil Belajar en_US
dc.title PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3 SD DUNIA ANAK ISLAM TODDOPULI KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account