dc.contributor.author | SAPUTRI, SRI UTAMI SYAHID | |
dc.date.accessioned | 2022-11-09T03:24:27Z | |
dc.date.available | 2022-11-09T03:24:27Z | |
dc.date.issued | 2021 | |
dc.identifier.other | 4517103050 | |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2059 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 3 SD Dunia Anak Islam Toddopuli Kota Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif desain eksperimen dengan rancangan Nonequivalent Control group design. Dengan sampel penelitian yaitu siswa kelas 3 yang berjumlah 12 siswa. Hasil penelitian uji-t diperoleh hasil nilai signifikan sebesar 0,00 0,05 yang berarti H0 ditolak Ha diterima. Dengan demikian dapat disimpulkan pembelajaran daring berpengaruh terhadap hasil belajar siswa kelas 3 SD Dunia Anak Islam Toddopuli Kota Makassar | en_US |
dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
dc.subject | Pembelajaran Daring | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar | en_US |
dc.title | PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3 SD DUNIA ANAK ISLAM TODDOPULI KOTA MAKASSAR | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |