DSpace Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SAMSAT MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author ELIS
dc.date.accessioned 2022-11-23T02:53:15Z
dc.date.available 2022-11-23T02:53:15Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012163
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2409
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Samsat Makassar. Objek penelitian adalah Kantor Samsat Makassar. Alat analisis yang digunakan adalah model analisis deskriptif dan model analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua variabel berpengaruh secara simultan atau parsial terhadap kinerja karyawan; dimana nilai t_hitung sebesar 6,326 > t_tabel 1,679 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 untuk variabel (X1) Kemudian sebesar 4,562 > t_tabel 1,679 dan signifikansi 0,001 < 0,05 untuk variabel (X2) Sehingga kedua variabel memiliki pengaruh pada kinerja karyawan. Kantor Samsat Makassar. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Budaya Organisasi en_US
dc.subject Kinerja Karyawan en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SAMSAT MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account