DSpace Repository

OPTIMALISASI PELAYANAN APARATUR SIPIL NEGARA PASCA GEMPA BUMI PROVINSI SULAWESI BARAT

Show simple item record

dc.contributor.author Hamzah
dc.contributor.author Yusuf Saleh, Muhammad
dc.contributor.author Said, Miah
dc.date.accessioned 2022-11-24T07:14:33Z
dc.date.available 2022-11-24T07:14:33Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.isbn 978-623-5410-30-2
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2460
dc.description.abstract Optimalisasi pelayanan publik dinilai berdasarkan beberapa faktor antara lain seperti kepemimpinan, budaya organisasi, kelembagaan, tata kerja, standar pelayanan, pengendalian dan evaluasi, dan pengelolaan SDM mendapatkan penilaian baik. Sedangkan, untuk pengelolaan pengaduan masyarakat, sarana dan prasarana, dan penggunaan teknologi informasi mendapatkan penilaian kurang baik. Pelaksanaan pelayanan publik di Biro Umum, Perlengkapan dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat masih belum efektif. Hal ini terjadi karena beberapa sarana dan prasarana yang mendukung aktivitas pelayanan publik masih mengalami kerusakan akibat gempa. Pelaksanaan pelayan publik di Biro Umum, Perlengkapan dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat cukup efisien. Pelayanan publik dilakukan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku namun masih terkendala akibat sarana dan prasarana masih mengalami kerusakan en_US
dc.publisher Pakalawaki en_US
dc.title OPTIMALISASI PELAYANAN APARATUR SIPIL NEGARA PASCA GEMPA BUMI PROVINSI SULAWESI BARAT en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • E-Book
    Merupakan Kumpulan Ebook Dosen dan Peneliti Universitas Bosowa

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account