DSpace Repository

THE EFFECT OF HANGMAN GAME ON STUDENTS’ VOCABULARY AT SMPN 19 MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author MIMU, IMELDA
dc.date.accessioned 2022-11-30T06:01:53Z
dc.date.available 2022-11-30T06:01:53Z
dc.date.issued 2015
dc.identifier.other 4511101076
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2516
dc.description.abstract Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hangman game dalam penguasaan kosakata bahasa Inggris siswa SMPN 19 Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian Experimen yang didasarkan pada pengetahuan kosakata siswa. Populasi penelitian ini adalah kelas VII-Unggulan SMPN 19 Makassar dengan jumlah sampel 35 siswa. Penelitian ini berlangsung pada bulan Maret tahun 2015. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemberian test melalui pre-test dan post-test. Hasil penelitian menunjukan bahwa dengan menggunakan metode Hangman Game dalam proses belajar mengajar bahasa Inggris dapat meningkatkan kosakata siswa pada SMPN 19 Makassar yang artinya bahwa dengan menggunakan Hangman Game dapat membawa dampak positif yang sangat baik. Dengan demikian penerapan Hangman Game dalam penelitian ini dapat dikatakan cukup berhasil karena dapat meningkatkan kosakata siswa yang semula masih rendah menjadi baik. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject hangman game en_US
dc.subject kosakata en_US
dc.title THE EFFECT OF HANGMAN GAME ON STUDENTS’ VOCABULARY AT SMPN 19 MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account