DSpace Repository

PENGARUH LINIERITAS PENDIDIKAN DAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD DI KECAMATAN BONTOALA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author KAROPAK, JULSARI
dc.date.accessioned 2022-12-02T08:29:30Z
dc.date.available 2022-12-02T08:29:30Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4620106006
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2595
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui: (1) linieritas pendidikan guru SD di Kecamatan Bontoala, (2) kompetensi pedagogik guru SD di Kecamatan Bontoala, (3) pengaruh linieritas pendidikan guru terhadap hasil belajar siswa SD di Kecamatan Bontoala, (4) pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil belajar siswa SD di Kecamatan Bontoala. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yaitu menggunakan penelitian korelasional dengan sampel penelitian sebanyak 60 guru dari total 258 guru. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan teknik kuesioner pada skala: (1) linieritas pendidikan guru, (2) kompetensi pedagogik guru dan dokumentasi pada skala hasil belajar siswa. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan uji T dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh linieritas pendidikan dan kompetensi pedagogik guru terhadap hasil belajar siswa di SD Kecamatan Bontoala Kota Makassar. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Linieritas pendidikan guru en_US
dc.subject kompetensi pedagogik guru en_US
dc.subject hasil belajar siswa. en_US
dc.title PENGARUH LINIERITAS PENDIDIKAN DAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD DI KECAMATAN BONTOALA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account