| dc.contributor.author | KAROPAK, JULSARI | |
| dc.date.accessioned | 2022-12-02T08:29:30Z | |
| dc.date.available | 2022-12-02T08:29:30Z | |
| dc.date.issued | 2022 | |
| dc.identifier.other | 4620106006 | |
| dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2595 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui: (1) linieritas pendidikan guru SD di Kecamatan Bontoala, (2) kompetensi pedagogik guru SD di Kecamatan Bontoala, (3) pengaruh linieritas pendidikan guru terhadap hasil belajar siswa SD di Kecamatan Bontoala, (4) pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil belajar siswa SD di Kecamatan Bontoala. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yaitu menggunakan penelitian korelasional dengan sampel penelitian sebanyak 60 guru dari total 258 guru. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan teknik kuesioner pada skala: (1) linieritas pendidikan guru, (2) kompetensi pedagogik guru dan dokumentasi pada skala hasil belajar siswa. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan uji T dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa terdapat pengaruh linieritas pendidikan dan kompetensi pedagogik guru terhadap hasil belajar siswa di SD Kecamatan Bontoala Kota Makassar. | en_US |
| dc.publisher | UNIVERSITAS BOSOWA | en_US |
| dc.subject | Linieritas pendidikan guru | en_US |
| dc.subject | kompetensi pedagogik guru | en_US |
| dc.subject | hasil belajar siswa. | en_US |
| dc.title | PENGARUH LINIERITAS PENDIDIKAN DAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SD DI KECAMATAN BONTOALA MAKASSAR | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |