DSpace Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DI INDOMARET PANDANG RAYA KECAMATAN PANAKKUKANG KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author A, Khaerani.
dc.date.accessioned 2022-12-05T08:12:27Z
dc.date.available 2022-12-05T08:12:27Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012075
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2651
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan pada Indomaret Pandang Raya yang berlokasikan di Jl.Meranti kecamatan Panakkukang Kota Makassar atau lebih tepatnya di depan Kampus STIE AMKOP. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengerahu minat beli di Indomaret Pandang Raya. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode sampling Aksidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yakni siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan memenuhi syarat untuk dijadikan sampel.Adapun penentuan jumlah sampel dilakukan dengan cara perhitungan statistik yaitu dengan menggunakan Rumus Slovin, untuk tingkat presisi yang ditetapkan dalam penentuan sampel adalah 10% sehingga Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 orang. Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan kualitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas, promosi dan pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan serta signifikan terhadap minat beli di Indomaret Pandang Raya Kecamatan Panakkukang Kota Makassar en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI DI INDOMARET PANDANG RAYA KECAMATAN PANAKKUKANG KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account