DSpace Repository

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ABON IKAN ASIN F&N DIKABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN

Show simple item record

dc.contributor.author FADLAN, MUH.
dc.date.accessioned 2022-12-08T02:11:16Z
dc.date.available 2022-12-08T02:11:16Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012093
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2734
dc.description.abstract Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif, yaitu melalui analisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman, penelitian ini dapat digunakan sebagai salah satu referensi guna meningkatkan volume penjualan abon ikan asin F&N. Kondisi UD. Dapur Mama Balqis berada pada kuadran pertama, hal ini menunjukkan bahwa UD. Dapur Mama Balqis berada pada kondisi yang sangat menguntungkan karena memiliki kekuatan dan peluang yang cukup baik. Adapun strategi yang sesuai dan dapat diterapkan pada UD. Dapur Mama Balqis dalam mendukung strategi yang agresif adalah menggunakan strategi yang berorientasi pada product leadership (keunggulan produk). en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject strategi en_US
dc.subject pemasaran en_US
dc.subject abon ikan asin en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ABON IKAN ASIN F&N DIKABUPATEN KEPULAUAN SELAYAR GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account