STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN AIR MINUM DI KELURAHAN BUNTUSU KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author RISNO, MUHAMAD DANDY
dc.date.accessioned 2022-12-08T02:44:28Z
dc.date.available 2022-12-08T02:44:28Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4516042008
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2743
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap pelayanan air di Kelurahan Buntusu yaitu dengan pelayanan air dan kuantitas air yang berpengaruh secara signifikan sehingga kepuasan masyarakat terhadap pelayanan air diuji menggunakan alat analisis deskriptif kualitatif dan deskriptif kuantitatif dengan mnggunakan metode regresi Linier Faktor yang berpengaruh secara langsung secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat dari hasil analisis Regresi linier maka ada 2 stimulan pelayanan air minum (X1), dan kuantitas air minum (X3) hasilnya di terima artinya tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat. Sedangkan Faktor yang tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasan masyarakat dari hasil analisis Regresi linier maka ada dua yaitu stimulan kualitas air minum (X2) dan kontinuitas air minum (X4), maka hasilnya di tolak artinya berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Peningkatan Pelayanan Air Minum di Kelurahan Buntusu en_US
dc.title STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN AIR MINUM DI KELURAHAN BUNTUSU KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account