DSpace Repository

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS DALAM PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BONTOALA KOTA MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Harapan H, Muhammad Teuku Rizky Akbar
dc.date.accessioned 2022-12-09T02:25:07Z
dc.date.available 2022-12-09T02:25:07Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012108
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2775
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah: Untuk mengetahui bagaimana strategi produk, harga, promosi, tempat dalam meningkatkan jumlah nasabah produk Tabungan Emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Bontoala Makassar. Jenis penelitian yang digunakan berupa kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses yang dilakukan menggunakan konsep bauran pemasaran yaitu: 1) strategi produk, 2)strategi harga, 3) strategi tempat, 4) strategi promosi. Dengan demikian strategi pemasaran dalam peningkatan jumlah nasabah menunjukkan hasil strategi tersebut sudah sesuai karena strategi yang dilakukan berhasil. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Bauran Pemasaran en_US
dc.subject Tabungan Emas en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS DALAM PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG BONTOALA KOTA MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account