ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK MITSUBISHI DEALER BOSOWA BERLIAN MOTOR JAYAPURA

Show simple item record

dc.contributor.author WAHYUNI, NINIK
dc.date.accessioned 2022-12-12T02:20:32Z
dc.date.available 2022-12-12T02:20:32Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012083
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2803
dc.description.abstract Tujuan penelitian adlah untuk mengetahui dan menganalisa, apakah strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, distribusi/tempat, SDM/manusia, proses dan bukti fisik berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander di Kota Jayapura. Objek penelitian adalah pelanggan PT. Bosowa Berlian Motor Jayapura yang memiliki Mobil Mitsubishi Xpander. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linie berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, distribusi/tempat, SDM/manusia, proses dan bukti fisik secara simultan berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander di Kota Jayapura, dan strategi pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, distribusi/tempat, SDM/manusia, proses dan bukti fisik secara persial berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander di Kota Jayapura. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject strategi pemasaran en_US
dc.subject produk en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject distribusi/tempat en_US
dc.subject SDM/manusia en_US
dc.subject proses en_US
dc.subject bukti fisik en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK MITSUBISHI DEALER BOSOWA BERLIAN MOTOR JAYAPURA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account