DSpace Repository

ANALISIS STRATEGI SEGMENTING,TARGETING,POSITIONING BATA RINGAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT BUMI SARANA BETON MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author Alessndra, Yasmin Triana
dc.date.accessioned 2022-12-12T06:28:29Z
dc.date.available 2022-12-12T06:28:29Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012120
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2819
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran (STP) dalam meningkatkan volume penjualan batu bata ringan. Jenis pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 perwakilan karyawan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi SPSS versi 25. Hasil pengujian dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang terdiri dari (segmenting, targeting dan positioning) berpengaruh terhadap volume penjualan. dan Positioning berpengaruh positif dan signifikan terhadap Volume Penjualan en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA
dc.subject segmentasi en_US
dc.subject targeting en_US
dc.subject positioning en_US
dc.subject volume penjualan en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI SEGMENTING,TARGETING,POSITIONING BATA RINGAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT BUMI SARANA BETON MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account