DSpace Repository

ENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author PUTRI, YUNIKE
dc.date.accessioned 2022-12-12T07:31:24Z
dc.date.available 2022-12-12T07:31:24Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012151
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2836
dc.description.abstract Jenis penelitian yang digunakan berupa kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menyebarkan kuesioner kepada 53 orang pegawai sebagai Sampel penelitian. Adapun teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif, uji regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi berbantuan SPSS Versi. 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) kecepatan secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kinerja pegawai pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Makassar, 2) ketetapan berpengaruh secara parsial berpengaruh spositif dan signifikan terhadap kinerja pegawai pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Makassar, dan 3) kesopanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Makassar. en_US
dc.publisher Universitas Bosowa
dc.subject Pelayanan prima en_US
dc.subject kinerja pegawai en_US
dc.title ENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account