DSpace Repository

PENGARUH MANAJEMEN PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SUDIANG

Show simple item record

dc.contributor.author Indawati, Novita Ardya
dc.date.accessioned 2022-12-13T00:52:05Z
dc.date.available 2022-12-13T00:52:05Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518012022
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2854
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh manajemen pelayanan terhadap kinerja pegawai pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Sudiang. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang dibagikan pada pegawai PT Pegadaian (Persero) Cabang Sudiang. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa manajemen pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai PT Pegadaian (Persero) Cabang Sudiang. Sebagaimana ditunjukkan oleh koefisien regresi manajemen pelayanan terhadap kinerja pegawai. en_US
dc.publisher Universitas Bosowa
dc.subject manajemen pelayanan en_US
dc.subject kinerja pegawai en_US
dc.title PENGARUH MANAJEMEN PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG SUDIANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account