DSpace Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHOP HOLD COFFEE MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author NINGSI, NURUL FAIDAH ADI
dc.date.accessioned 2022-12-13T07:10:09Z
dc.date.available 2022-12-13T07:10:09Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.issn 4518012044
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/2902
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap peningkatan volume penjualan pada shop hold coffe. Data dari penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap konsumen hold coffe yang bersedia menjadi responden peneliti. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan cara melakukan penelitian langsung di lapangan dengan memberikan kuesioner/lembar pernyataan kepada 40 responden konsumen pada Hold Coffe dan bersedia menjadi responden. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.title PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHOP HOLD COFFEE MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account