Show simple item record

dc.contributor.author Velia
dc.date.accessioned 2022-12-16T07:04:07Z
dc.date.available 2022-12-16T07:04:07Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4518023036
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3094
dc.description.abstract Penelitian Ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah yang telah dikemukakan untuk mengetahui bagaimana kampanye Love Myself oleh BTS (Beyond The Scane) dalam Meminimalisir Prilaku Bullying di Kalangan Remaja di Indonesia. Kampanye ini dilatar belakangi oleh banyaknya tingkat kasus pembullyan yang ada diberbagai belahan dunia terkhususnya di Indonesia. UNICEF berharap pesan-pesan kampanye kemanusiaan ini dapat tersalurkan kepada anak-anak remaja di Indonesia yang dimana rata-rata adalah penggemar dari BTS (Beyond The Scane). Aspek terpenting dari kampanye adalah kejelasan pesan dan strategi pesan. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian kualitatif dengan menggambarkan fenomena secara deskriptif, penelitian ini menggunakan konsep Brand Ambassador model VisCAP. Hasil penelitian penjukkan bahwa pesan-pesan kampanye ini tersampaikan kepada para penggemar BTS (Beyond The Scane) di Indonesia terkhususnya di Medan dimana mereka menerapkan isi pesan kampanye ini sebagai motivasi mereka untuk membangkitkan rasa kepercayaan diri nya, selain itu hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kampanye ini tidak hanya berdampak pada anakanak remaja saja tetapi anak-anak muda bahkan anggota BTS (Beyond The Scane) sendiri en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Love Myself en_US
dc.subject BTS (Beyond The Scane) en_US
dc.subject Bullying en_US
dc.subject Indonesia en_US
dc.title Tandi Datu en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account