DSpace Repository

PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF PADA TEKS DESKRIPSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK SISWA KELAS VII SMP NEGERI 35 MAKASSAR

Show simple item record

dc.contributor.author LEMBANG, NENGSIH KALA
dc.date.accessioned 2022-12-20T08:17:45Z
dc.date.available 2022-12-20T08:17:45Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.other 4517102026
dc.identifier.uri http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3196
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peningkatan kemampuan membaca intensif pada teks deskripsi melalui model pembelajaran pair check siswa kelas VII SMP Negeri 35 Makassar. Sample jumlah 29 siswa, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan tes yang dilakukan dengan dua siklus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peningkatan kemampuan membaca intensif pada teks deskripsi melalui model pembelajaran pair check ini menunjukan hasil yang baik dan terjadi peningkatan pada siklus II. Hal ini terbukti pada siklus I nilai rata-rata yang diperoleh siswa 67%, sedangkan siklus II meningkat menjadi 86% dapat disimpulkan bahwa penelitian dianggap berhasil dan meningkat. en_US
dc.publisher UNIVERSITAS BOSOWA en_US
dc.subject Membaca en_US
dc.subject Intensif en_US
dc.subject Teks en_US
dc.subject Deskripsi en_US
dc.subject Pair Check en_US
dc.title PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF PADA TEKS DESKRIPSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PAIR CHECK SISWA KELAS VII SMP NEGERI 35 MAKASSAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account